Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Banjir Kritikan, Harry Kane Bakal Gabung Madrid

Jumat, 17 Desember 2021 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Top 5 News: Timnas Indonesia Banjir Kritikan, Harry Kane Bakal Gabung Madrid Copyright: © PSSI
Top 5 News: Timnas Indonesia Banjir Kritikan, Harry Kane Bakal Gabung Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari Timnas Indonesia yang banjir kritikan netizen Vietnam hingga rumor transfer Harry Kane ke Real Madrid.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola terutama kabar Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 masih jadi yang terpopuler dan paling banyak atensi pembaca.

Selain itu, bursa transfer tim Eropa yang bakal segera dibuka bulan Januari mendatang juga mampu menarik pembaca seharian kemarin.

Berikut INDOSPORT mengulas lima berita terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News pada Jumat (17/12/21):

Mainkan Sepak Bola Negatif di Piala AFF 2020, Vlogger Vietnam Sebut Indonesia Tak Bernyali
Hasil cukup apik diraih Tim Garuda kala bersua Vietnam di pekan ketiga Piala AFF 2020. Menjamu juara bertahan, Indonesia mampu memaksa The Golden Star berbagi angka.

Akan tetapi, salah satu vlogger ternama Vietnam, Minh Hai melontarkan kritik keras pada Timnas Indonesia menyusul hasil imbang dengan Timnas Vietnam di Piala AFF 2020 pada Rabu (15/12/21) lalu itu.

3 Calon Pelabuhan Baru Pierre-Emerick Aubameyang Usai Dipecat dari Kapten Arsenal
Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Inggris, Arsenal. Pada Selasa (14/12/21) malam WIB lalu, The Gunners secara resmi mengumumkan pencopotan Pierre-Emerick Aubameyang dari jabatan sebagai kapten tim.

Usai dipecat dari kapten, Pierre-Emerick Aubameyang terancam didepak Arsenal di bursa transfer Januari. Berikut 3 calon klub barunya, termasuk rival Liga Inggris.