Bursa Transfer

Efek Domino Rudiger Bergabung dengan Real Madrid: Hazard Gagal Mudik ke Liga Inggris

Rabu, 15 Desember 2021 10:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keputusan Antonio Rudiger untuk berlabuh ke Real Madrid rupanya bertutut panjang. Pasalnya, keinginan Eden Hazard untuk mudik ke Liga Inggris bakal pupus seketika.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, markas Tim Biru London, Chelsea.

Penyebabnya tak lain dipicu masalah perpanjangan kontrak. Pihak The Blues kabarnya ogah memenuhi kenaikan gaji yang diminta Rudiger.

Kabarnya, Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang. Jika dikalkulasi, angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan alias setara dengan Rp3,9 Miliar.

Sementara Chelsea bersikukuh bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Rumor kian memanas setelah Thomas Tuchel turut mengomentari situasi Rudiger. Dalam pernyataannya, ia menegaskan jika tak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Tak berselang lama, Rudiger 'balas' menyerang Chelsea. Gosipnya, ia tak berfikir panjang untuk meninggalkan Stamford Bridge dengan status pemain gratisan. Bek berusia 28 tahun tersebut bahkan langsung menjalin kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Saat ini, pihak agen Rudiger tengah aktif melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Pihak Real Madrid rupanya tak keberatan dengan tuntutan gaji eks AS Roma tersebut. 

Situasi tersebut rupanya berbuntut panjang. Bos Chelsea, Roman Abramovich kebakaran jenggot dan memblokir keinginan Eden Hazard untuk mudik ke Liga Inggris.