Liga Indonesia

Gantikan Wander Luiz, Segini Durasi Kontrak Bruno Cantanhede di Persib

Sabtu, 18 Desember 2021 18:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bruno Cantanhede
Umuh Muchtar membeberkan durasi kontrak yang diberikan Persib Bandung kepada pengganti Wander Luiz di putaran kedua Liga 1, Bruno Cunha Cantanhede. Copyright: © Bruno Cantanhede
Umuh Muchtar membeberkan durasi kontrak yang diberikan Persib Bandung kepada pengganti Wander Luiz di putaran kedua Liga 1, Bruno Cunha Cantanhede.

INDOSPORT.COM – Umuh Muchtar membeberkan durasi kontrak yang diberikan Persib Bandung kepada pengganti Wander Luiz di putaran kedua Liga 1, Bruno Cunha Cantanhede.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membenarkan Persib Bandung sudah resmi merekrut Bruno Cunha Cantanhede, untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pemain asal Brasil ini direkrut untuk mengganti posisi Wander Luiz, striker asing yang resmi dilepas oleh tim kebanggaan Bobotoh seusai berakhirnya putaran pertama.

"Iya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib," kata Umuh Muchtar kepada wartawan, Sabtu (18/12/21).

Mantan manajer Persib ini membeberkan durasi kontrak pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini. Menurutnya, manajemen mengikat Bruno Cunha Cantanhede dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan, jika penampilan seusai dengan harapan.

"Kontraknya ya satu tahun dulu, nanti dilihat kalau bagus bisa diperpanjang, kan," ungkap Umuh.

Sebelumnya, Bruno Cunha Cantanhede pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 dan merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.

Melihat perfoma tersebut, Umuh berharap, bergabungnya Bruno Cunha Cantanhede bisa menambah kekuatan skuat Maung Bandung, terutama di lini depan. Pasalnya, di putaran pertama Liga 1 lini depan Persib dinilai kurang maksimal.

"Mudah-mudahan dia bisa membantu Persib lebih bagus," harap Umuh Muchtar.