Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Chelsea: The Blues Wajib Bangkit

Sabtu, 18 Desember 2021 14:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022 antara Wolverhampton vs Chelsea di Stadion Molineux, Sabtu (18/12/21) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022 antara Wolverhampton vs Chelsea di Stadion Molineux, Sabtu (18/12/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022 antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC di Stadion Molineux, Sabtu (18/12/21) malam WIB. 

Chelsea menatap laga ini dengan rasa was-was setelah mereka masih juga belum bisa keluar dari masa-masa sulit. Skuad asuhan Thomas Tuchel hanya meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. 

Teranyar, mereka diimbangi oleh Everton dengan skor 1-1. Hasil ini membuat mereka tertinggal empat angka dari Manchester City yang ada di puncak. 

Penyebab utama dari jebloknya penampilan Chelsea adalah badai cedera yang menimpa tim. Sejumlah pemain penting seperti Romelu Lukaku, Timo Werner, hingga Ben Chilwell juga belum kunjung fit. 

Meski begitu, laga melawan Wolverhampton tetap wajib mereka jadikan sebagai ajang bangkit. Tiga poin harus direngkuh oleh The Blues demi bisa menjaga peluang juara Liga Inggris di akhir musim nanti. 

Beruntung lawannya, Wolverhampton, juga tengah menderita. Wolves baru menang 1 kali dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris di mana empat hasil lainnya adalah 2 seri dan 2 kalah. Badai cedera juga tengah menerpa klub Wolves. 

Hanya saja, satu kemenangan yang didapat Wolverhampton baru terjadi pekan lalu saat mereka mengalahkan Brighton dengan skor 1-0. Itu artinya, Chelsea tetap perlu waspadai kepercayaan diri dari anak-anak Wolves.

Di atas kertas, Chelsea tetap diunggulkan dari Wolverhampton. Meski begitu, kemenangan harus diraih dengan susah payah oleh The Blues.