Bola Internasional

Piala AFF: Heboh! Striker Malaysia Bocorkan Taktik Untuk Kalahkan Timnas Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2021 00:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Malaysia Bocorkan Taktik Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Malaysia Bocorkan Taktik Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Striker Malaysia bernama Faisal Halim baru saja membocorkan taktik untuk bisa mengalahkan timnas Indonesia di laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Faisal Halim telah absen dalam tiga pertandingan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020 karena menjalani karantina setelah terpapar virus corona.

Setelah 10 hari selesai melakukan isolasi, ia kini sudah bergabung di skuat asuhan Tan Cheng Hoe dan diprediksi bakal dimainkan saat bersua timnas Indonesia.

Kepada media Malaysia, Bernama, Faisal Halim langsung membocorkan cara agar bisa menang melawan timnas Indonesia dan lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

"Jadi kami harus mampu mencetak gol lebih awal. Setelah itu kami tidak akan khawatir dengan permainan mereka,"

"Kami harus memperkuat tekad, bersiap-siap untuk laga yang sulit. Kami bersiap untuk mengubah taktik jika kami gagal menembus pertahanan mereka," tuturnya menambahkan.

Malaysia memang harus wajib menang melawan pasukan Shin Tae-yong bila ingin lolos ke semifinal. Pasalnya, mereka kini terjebak di posisi ketiga klasemen dengan kalah selisih satu poin dari timnas Indonesia dan Vietnam.

Shin Tae-yong diprediksi bakal kembali menerapkan formasi bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Hal itu karena Evan Dimas dkk hanya membutuhkan tambahan satu poin agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020.