Bola Internasional

Hasil FK Senica: Egy Maulana Bantu Timnya Menang Sebelum Gabung Timnas

Minggu, 19 Desember 2021 07:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan lanjutan Liga Slovakia antara FK Senica vs FK AS Trencin pada Sabtu (19/12/21) malam WIB, bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tampil starter dan bantu timnya raih kemenangan.

Bertanding di Stadion FK Senica, tuan rumah FK Senica yang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir, kedatangan tim pesakitan FK AS Trencin yang telan empat kekalahan beruntun dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Slovakia.

Pada pertandingan ini, Egy Maulana Vikri bermain sebagai winger kiri dan menjadi penyuplai bola untuk Giannis Niarchos dan Milan Jurdík sebagai ujung tombak.

Bermain di depan pendukung sendiri, FK Senica langsung menggebrak pertahanan lawan sejak menit awal melalui tembakan Ioannis Niarchos. Nampun upayanya gagal membuahkan hasil.

Selang beberapa menit, Trencin melakukan serangan balasan lewat Samuel Lavrincik. Beruntung bola sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Heinrich Ravas.

Terus berikan tekanan, Egy Maulana cs akhirnya sukses membuka keunggulan melalui sontekan Milan Jurdik usai menyambut umpan manis Niarchos pada menit ke-13’.

Beberapa kali mendapat ruang untuk melakukan akselerasi, Egy Maulana Vikri akhirnya dilanggar pemain FK AS Trencin di menit ke-31’.

Tak berselang lama, Egy Maulana yang terlihat on fire pasca dilanggar, langsung berikan ancaman ke pertahanan FK AS Trencin melalui sundulan. Sayang, bola tidak mengarah tepat ke gawang.

Meski saling jual beli serangan, namun hingga jeda turun minum berbunyi skor 1-0 untuk keunggulan FK Senica atas FK AS Trencin tetap bertahan dan jadi hasil sementara di babak pertama.