Liga Indonesia

Liga 1: Ini Alasan Persib Bandung Rekrut Bruno Cunha Cantanhede

Minggu, 19 Desember 2021 14:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bruno Cantanhede
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membeberkan alasan manajemen Persib Bandung merekrut Bruno Cunha Cantanhede di Liga 1. Copyright: © Bruno Cantanhede
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membeberkan alasan manajemen Persib Bandung merekrut Bruno Cunha Cantanhede di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membeberkan alasan manajemen Persib Bandung merekrut Bruno Cunha Cantanhede, untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, keputusan untuk merekrut pemain asal Brasil itu merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi dari pelatih Persib Robert Rene Alberts, agar lini depan Persib pada putaran kedua nanti lebih tajam.

Pasalnya, pada putaran pertama lini depan tim kebanggaan Bobotoh dinilai kurang maksimal. Sehingga, setelah berakhirnya putaran pertama skuat Maung Bandung melepas dua striker asingnya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Selama putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Geoffrey Castillion hanya mencetak tiga gol, sedangkan Wander Luiz menyumbangkan enam gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Selain Bruno Cunha Cantanhede, Persib sebelumnya sudah merekrut David da Silva, striker asal Brasil yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan terakhir bermain di Malaysia bersama Terengganu FC.

"Kita rekrut Bruno ini hasil evaluasi sama-sama manajemen dan tim pelatih kan. Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva," kata Umuh, Sabtu (18/12/21).