Liga Indonesia

Liga 2: Waspadai Kekuatan PSIM Yogyakarta, Begini Antisipasi PSMS Medan

Senin, 20 Desember 2021 10:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© PSMS Medan
Pelatih Ansyari Lubis saat memimpin latihan PSMS Medan menjelang laga Liga 2. Copyright: © PSMS Medan
Pelatih Ansyari Lubis saat memimpin latihan PSMS Medan menjelang laga Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan berjumpa PSIM Yogyakarta dalam laga kedua Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12/21). Ada sejumlah hal yang harus diantisipasi.

Hal itu disampaikan langsung pelatih Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual menjelang pertandingan, Minggu (19/12/21). Dia tidak segan menyebut PSIM sebagai tim yang sulit dikalahkan.

"Saya kira PSIM merupakan tim bagus dengan pelatih yang berkualitas. Mereka sudah menunjukkan militansi saat lawan Dewa United FC kemarin. Sempat tertinggal tapi bisa menyamakan kedudukan (2-2) di menit-menit akhir," beber Ansyari Lubis.

"PSIM Yogyakarta dengan kualitas pemain yang ada, saya kira tidak satu atau dua saja yang kami perhatikan (waspadai), melainkan semua pemain," sambungnya.

Sehingga, Ansyari Lubis berharap skuatnya mampu mengantisipasi hal-hal tersebut. Sebab, kemenangan akan menjaga asa PSMS Medan melangkah ke semifinal.

"Artinya semua kekuatan yang ada di kami sendiri harus dimaksimalkan. Saya berharap semua pemain bisa bekerja keras besok. Karena apa pun ceritanya besok adalah pertandingan yang sangat menentukan bagi kami," jelas Ansyari.