Bola Internasional

Messi Thailand: Saya Kira Bakal Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

Senin, 20 Desember 2021 20:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain yang dijuluki Messi Thailand bernama Chanathip Songkrasin tidak menyangka kalau timnas Indonesia bakal menjadi juara Grup B Piala AFF 2020.

Hal itu membuat Thailand akhirnya harus bersua runner up Grup B yakni Vietnam di semifinal. Meski begitu, Chanathip Songkrasin menegaskan kalau Thailand tidak gentar dengan nama besar Vietnam dan siap berjuang keras demi tiket ke final.

"Kami tidak menyangka akan bertemu Vietnam. Saya mengira bakal melawan Indonesia. Lagi pula, di semifinal, setiap tim kuat, kami akan bermain dengan fokus," kata Chanathip Songkrasin dilansir dari Zingnews.vn.

"Saya tidak peduli dengan statistik clean sheet tim Vietnam. Thailand siap untuk situasi apa pun dan 100% siap untuk menang."

"Thailand tidak akan kalah dalam turnamen ini. Kami datang ke sini untuk memenangkan final Piala AFF 2020. Tentunya semifinal akan lebih sulit daripada penyisihan grup," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, di semifinal timnas Indonesia akan dihadang oleh runner up Grup A Piala AFF yakni Singapura. Meski lawannya sempat dipermalukan oleh Thailand di penyisihan, Skuat Garuda tidak boleh menganggap remeh.

Pasalnya, Singapura merupakan tuan rumah ajang Piala AFF 2020. Mereka bakal mendapat bantuan pemain ke-12 alias ribuan suporter yang memadati Stadion Nasional.