Liga Indonesia

Liga 1: Striker Asing Anyar Persib Sudah di Indonesia, Bruno Cantanhede Menyusul

Senin, 20 Desember 2021 15:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Bruno Cantanhede
Striker asing anyar Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022, Bruno Cantanhede. Copyright: © Bruno Cantanhede
Striker asing anyar Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022, Bruno Cantanhede.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede, akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, jika tidak ada kendala pemain asal Brasil tersebut akan tiba di Indonesia pada Selasa (21/12/21), hanya saja Bruno Cantanhede tidak bisa langsung bergabung dengan tim di Bandung.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 ada beberapa aturan yang harusnya dijalankan oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia, salah satunya menjalankan karantina mandiri.

Selain Bruno Cantanhede, gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Rashid, dijadwalkan riba di Indonesia pada Selasa (21/12/21). Meski begitu, Rashid juga tidak bisa langsung ke Bandung, lantaran harus menjalani dulu karantina.

"Dia datang ke Indonesia hari Selasa, Rashid juga Selasa. Hanya mereka harus karantina dulu sesuai aturan pemerintah sebelum bergabung bersama tim," kata Teddy Tjahjono.