Liga Indonesia

Sudah Datangkan 2 Pemain Baru, Bambang Pamungkas: Pergerakan Transfer Persija Belum Selesai!

Senin, 20 Desember 2021 23:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas kala masih berstatus pemain Persija Jakarta di sela-sela latihan di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas kala masih berstatus pemain Persija Jakarta di sela-sela latihan di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya masih bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Meski sudah mendatangkan dua pemain anyar, pergerakan transfer Macan Kemayoran sepertinya belum akan usai.

Persija Jakarta memang sudah resmi mendatangkan dua pemain anyar untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah mendatangkan Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak.

Ichsan Kurniawan didatangkan Persija Jakarta dari tim Liga 2 AHHA PS Pati/PSG Pati. Sementara Samuel Christianson didatangkan dari Madura United.

Bambang Pamungkas selaku manajer tim menegaskan bahwa pergerakan Persija di bursa transfer belum berakhir. Pria yang sering disapa Bepe itu bahkan mengabarkan akan ada nama baru lagi yang bergabung.

Pergerakan Persija di bursa transfer belum berakhir. Dan mohon di tunggu dalam beberapa waktu kedepan akan ada pengumuman lagi yang tujuannya untuk memperkuat atau memperbaiki kondisi tim," ucap Bambang Pamungkas.