Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Mandul, Putra Diego Simeone Gagal Kejar Immobile

Senin, 20 Desember 2021 08:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-18, Senin (20/12/21). Putra Diego Simeone, Giovanni Simeone gagal kejar Ciro Immobile.

Giovanni Simeone gagal menambah pundi-pundi golnya di laga kontra Torino. Pertandingan yang dilangsungkan di Olimpico di Torino itu berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk tim tuan rumah.

Gol semata wayang yang tercipta dala laga itu dicetak oleh Tommaso Pobega di menit ke-26. Setelah itu Verona seolah tak berdaya lantaran tak mampu menciptakan gol balasan.

Alhasil, Giovanni Simeone yang menduduki peringkat ketiga dalam daftar top skor pun gagal menyaingi Ciro Immobile. Padahal selisih gol mereka hanya terpaut satu angka saja. Simeone telah mengoleksi 12 gol, sedangkan Immobile 13 gol.

Sementara itu puncak daftar top skor masih dihuni oleh pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic dengan perolehan 16 gol. Gol teranyar Vlahovic dicetak dalam laga kontra Sassuolo di menit ke-51.

Sayangnya torehan tersebut belum cukup untuk membawa Fiorentina menang. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi itu berakhir dengan skor 2-2.