Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Torino: Incar Status Juara Musim Dingin

Selasa, 21 Desember 2021 11:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Inter Millan vs Torino Copyright: © INDOSPORT
Inter Millan vs Torino

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-19 antara Inter Milan vs Torino yang akan berlangsung pada Kamis (23/12/21) pukul 00.30 WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan yang berada di ambang ‘Juara Musim Dingin’ berusaha mempertahankan performa gemilangnya ketika mereka menjamu tim papan tengah Torino.

Juara bertahan Liga Italia musim lalu itu telah mengemas enam kemenangan beruntun di kontes liga. Alhasil, mereka kini menduduki puncak klasemen dengan unggul empat poin dari Napoli.

Nerazzurri sudah ketiga kalinya dalam sejarah klub memenangkan lima pertandingan Serie A berturut-turut tanpa kebobolab gol, setelah menncapai prestasi yang sama pada 1989 dan 1996.

Salernitana menjadi korban kemenangan cleansheet terbaru pasukan Simone Inzaghi dengan skor 5-0. Ivan Perisic, Denzel Dumfriez, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini masing-masing mencetak satu di papan skor.

Torino, sementara itu, harus lengser ke peringkat 10 dengan 25 poin dari 10 pertandingan yang mereka jalani. Namun, mereka saat ini dalam performa terbaik setelah empat laga beruntun tak terkalahkan.

Terbar, Torino berhasil mengatasi perlawanan Verona yang satu pemainnya dikartu merah dengan skor -1-0 pada laga yang berlangsung kemarin Senin dinihari.

Dengan hanya satu kemenangan dalam delapan laga tandang, plus kekalahan di Coppa Italia mereka baru-baru ini di Marassi , Torino jelas bukan ancaman yang sulit bagi Inter Milan di laga nanti.

Terlebih menurut catatan head-to-head, Inter Milan telah menang 17 kali dan hanya sembilan kali kalah dari Torino dari 30 pertemuan kedua kesebelasan.

Kekalahan terakhir terjadi pada Januari 2019 ketika Torino meraih kemenangan mengejutkan 1-0 di Turin, tetapi sejak itu, Nerazzurri telah memenangkan keempat pertandingan liga mereka.