Liga Inggris

Chelsea Kembali Gigit Jari, Marquinhos Memilih Bertahan di PSG

Rabu, 22 Desember 2021 19:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© marquinhosm5
Chelsea Kembali Gigit Jari, Marquinhos Memilih Bertahan di PSG. Copyright: © marquinhosm5
Chelsea Kembali Gigit Jari, Marquinhos Memilih Bertahan di PSG.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea harus kembali gigit jari dalam upaya mendaratkan bek PSG yakni Marquinhos pada bursa transfer Januari 2021.

Seperti diketahui, Chelsea akan mengalami krisis bek tengah setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen berpotensi cabut karena kontraknya habis pada musim panas 2022 mendatang.

Thomas Tuchel langsung bergerak cepat dengan berburu bek tengah baru salah satunya pemain PSG, Marquinhos. Namun, Fabrizio Romano melaporkan kalau The Blues bakal kembali mengalami kegagalan.

Hal itu disebabkan karena Marquinhos masih betah dan ingin bertahan lebih lama di Kota Paris. Kontrak pemain asal Brasil itu masih baru berakhir dua tahun lagi yakni hingga Juni 2024 mendatang.

Kegagalan ini menjadi yang kedua kalinya dialami oleh Chelsea. Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, Thomas Tuchel berniat untuk kembali menduetkan Thiago Silva dan Marquinhos.

Namun tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh PSG. Marquinhos kabarnya juga bahagia setelah proposal dari The Blues ditolak oleh Les Parisien.