Bursa Transfer

Theo Hernandez ke Chelsea, 3 Bek yang Bisa Segera Diboyong AC Milan

Rabu, 22 Desember 2021 13:52 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Terancam kehilangan Theo Hernandez yang dibidik Chelsea, berikut 3 pemain yang bisa diboyong AC Milan sebagai ganti di bursa transfer Januari ini. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Terancam kehilangan Theo Hernandez yang dibidik Chelsea, berikut 3 pemain yang bisa diboyong AC Milan sebagai ganti di bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM – Terancam kehilangan Theo Hernandez yang dibidik Chelsea, berikut tiga pemain yang bisa diboyong AC Milan sebagai ganti di bursa transfer Januari ini.

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Klub Liga Inggris itu disebut berniat mendatangkan bintang andalan AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer Januari nanti.

Pemain Prancis itu diproyeksikan untuk menggantikan peran Ben Chilwell yang harus absen panjang karena cedera ACL.

Seperti diketahui, performa The Blues memang menurun dan hanya sekali meraih clean sheet sejak pada 7 laga setelah Chilwell cedera saat melawan Juventus. Tak hanya itu, mereka juga hanya meraih dua kemenangan di periode tersebut.

Di sisi lain, Theo Hernandez tampil gemilang sejak membela AC Milan pada musim 2019/2020. Sejauh ini, ia sudah mencetak 16 gol dan 18 assist dari 100 penampilan di semua kompetisi. Khusus di musim ini, ia menyumbangkan 1 gol dan 5 assist dari 19 pertandingan.

Ketangguhannya dalam mengawal pertahanan dan kemampuan apiknya dalam membantu serangan membuat Hernandez dinilai bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Chilwell.

Dilansir Daily Mail, bintang AC Milan itu bahkan menjadi permintaan spesifik dari Thomas Tuchel kepada Roman Abramovich di bursa transfer Januari nanti.

Lebih lanjut, Chelsea disebut sudah siap melakukan penawaran di Januari nanti, memanfaatkan kegagalan AC Milan melanjutkan langkah di Eropa setelah jadi juru kunci fase grup Liga Champions.

Di sisi lain, ancaman kepergian Theo Hernandez membuat AC Milan bergerak cepat mencari penggantinya, mengingat peran penting sang bek kiri.

Apalagi, meski sudah tersingkir dari Eropa, AC Milan masih berpotensi menjuarai Liga Italia musim ini. Saat ini, mereka duduk di posisi 3 dan tertinggal 4 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Lantas, siapa saja pemain yang bisa diboyong sebagai pengganti jika Rossoneri benar-benar kehilangan Theo Hernandez ke Chelsea? Berikut ulasannya: