Liga Inggris

Transfer Kejutan: Pemainnya Cedera Panjang, Chelsea Siap Bajak Bintang AC Milan

Sabtu, 18 Desember 2021 20:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Transfer Kejutan: Pemainnya Cedera Panjang, Chelsea Siap Bajak Bintang AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Transfer Kejutan: Pemainnya Cedera Panjang, Chelsea Siap Bajak Bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Cedera panjang yang dialami Ben Chilwell membuat klub raksasa Liga Inggris, Chelsea berniat untuk membajak bintang AC Milan yakni Theo Hernandez.

Seperti diketahui, Ben Chilwell dibekap cedera ACL saat Chelsea menang 4-0 atas Juventus di babak penyisihan Liga Champions Eropa pada 24 November 2021 lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut diprediksi bakal absen hingga musim 2021-2022 berakhir. ACL (anterior cruciate ligament) merupakan cedera yang menjadi momok pesepak bola karena mengalami kerusakan atau robekan pada ligamen lutut anterior.

Karena kehilangan Ben Chilwell hingga akhir musim, Thomas Tuchel harus mencari pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Bek kiri andalan AC Milan yakni Theo Hernandez dilaporkan telah masuk ke dalam daftar buku catatan pembelian Thomas Tuchel.

Dilansir dari The Sun, Chelsea dilaporkan sudah melakukan pergerakan dengan mendekati orang-orang terdekat Theo Hernandez.

Pihak AC Milan sendiri sepertinya bersedia untuk menjual Theo Hernandez bila ada klub yang mampu membayar minimal 40 juta euro atau sekitar Rp646 miliar.