Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari ini, Inter Milan dan Napoli Tunjukkan Taji

Rabu, 22 Desember 2021 09:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© M Yogi Arham/INDOSPORT
Caption Copyright: © M Yogi Arham/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-19 hari ini, Rabu (22/12/21) dan Kamis (23/12/21) dini hari WIB. Inter Milan dan Napoli tunjukkan taji.

Sejumlah tim papan atas akan tampil di Liga Italia hari ini. Inter Milan si penguasa puncak klasemen sementara siap menantang Torino.

Laga ini agaknya mudah bagi Inter, pasalnya Torino saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-10.

Tim peringkat kedua di Liga Italia yakni Napoli juga siap menunjukkan tajinya atas Spezia. Tim tamu wajib meraih kemenangan agar tidak terjerembab di zona degradasi.

Akan tetapi impian itu akan sulit terwujud lantaran lawan yang mereka hadapi adalah tim papan atas. Kemudian ada juga laga antara Empoli vs AC Milan. Empoli harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh tim tamu.

Pasalnya Milan kini sedang perkasa di peringkat ketiga dalam klasemen sementara. Sementara itu Empoli masih berkutat di papan tengah yakni ranking ke-9.

Selain itu ada juga laga antara AS Roma vs Sampdoria. Roma masih perlu tambahan tiga poin untuk bisa masuk ke zona Liga Champions.

Laga pekan ke-19 Liga Italia ini bisa jadi peluang emas bagi tim berjuluk I Giallorossi tersebut.