Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol, Atletico Madrid Haus Kemenangan Demi Tembus 4 Besar

Rabu, 22 Desember 2021 10:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/12/21) dini hari WIB. Atletico Madrid haus kemenangan demi menembus peringkat empat besar.

Atletico Madrid akan segera bertandang ke kandang Granada dalam laga tunda pekan ke-9 Liga Spanyol. Jika dilihat dari klasemen sementara, Atletico jauh lebih unggul dibanding Granada.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu saat ini sedang berada di papan atas yakni peringkat ke-5 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan Granada justru tercecer di peringkat ke-15 dengan raihan 19 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Atletico Madrid layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Granada, maka Atletico bisa tembus ke empat besar Liga Spanyol.

Satu lagi laga yang akan tersaji adalah Athletic Bilbao vs Real Madrid. Bilbao harus siap dengan kejutan yang akan dilakukan tim tamu di laga tunda pekan ke-21.

Pasalnya Real Madrid adalah tim yang berhasil merajai puncak klasemen saat ini. Sementara itu, Athletic Bilbao masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-10.