Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select vs Stevenage U-18 Hari Ini: Bisa Menang!

Rabu, 22 Desember 2021 19:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan uji coba antara skuat asal Indonesia, Garuda Select 4 menghadapi Stevenage Academy Inggris.

Pertandingan akan digelar hari ini, Rabu (22/12/21). Laga ini sekaligus menjadi laga uji coba kedua bagi Garuda Select 4, setelah sebelumnya menghadapi Port Vale U-18.

Laga sebelumnya, Garuda Select 4 baru saja berlabuh di Inggris dan hanya menjajal lapangan untuk pemulihan kondisi fisik. Tak heran, anak asuh Dennis Wise kalah 2-0.

Kali ini, Hokky Caraka dkk bertekad untuk meraih kemenangan perdana di musim ini. Segala taktik sudah disiapkan Dennis Wise agar skuat Garuda Select 4 bisa bersaing.

Lawan mereka kali ini adalah Stevenage Academy U-18, tim yang bermain di The Football League Youth Alliance, kompetisi kasta kedua di sepak bola Inggris usia muda.

Stevenage U-18 merupakan peringkat ketiga di grup C, bahkan baru meraih tujuh laga tanpa kekalahan. Apakah Garuda Select mampu membeli pelajaran pada tim Inggris itu?

Skuat Garuda Select 4 diperkuat oleh sejumlah pemain musim lalu, seperti Hokky Caraka, Faiz Maulana, Ridho Syuhada, Adre Arido Geovani, Ibnul Mubarak, dan Krisna.

Kemudian, ada sepuluh pemain baru yang direkrut dari Elite Pro Academy Liga 1, dan kompetisi sepak bola usia muda lainnya, salah satunya adalah Piala Jakarta U-15.

Tak lupa, pelatih Dennis Wise juga turut memanggil dua anak asuhnya dari Italia, pemain FC Como U-17, untuk membantu skuat Garuda Select beradaptasi di Eropa.