Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Rabu, 22 Desember 2021 02:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021-22 di laga tunda pekan ke-4 antara Sevilla vs Barcelona pada Rabu (22/12/21) pukul 03:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021-22 di laga tunda pekan ke-4 antara Sevilla vs Barcelona pada Rabu (22/12/21) pukul 03:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021-22 di laga tunda pekan ke-4 antara Sevilla vs Barcelona pada Rabu (22/12/21) pukul 03:30 dini hari WIB.

Laga tunda pekan ke-4 Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, akan menjadi ujian bagi Blaugrana.

Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona bakal menghadapi ujian bertubi-tubi. Sebab, raksasa Catalan tengah mengalami inkonsistensi performa.

Bahkan pada pertandingan terakhirnya Barcelona harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tim papan bawah Elche.

Hingga prediksi ini dibuat, Barcelona masih berusaha untuk naik ke papan atas dengan saat ini berada di posisi ketujuh dengan 27 poin di klasemen sementara Liga Spanyol.

Maka meraih tiga poin penuh di laga tandang dengan performa Barcelona yang belum menentu bakal menjadi ujian lainnya bagi Xavi Hernandez. Apalagi calon lawannya bukanlah tim sembarangan.

Sebelum lawan Barcelona, Sevilla saat ini tengah menjadi tim papan atas, dengan berstatus sebagai runner-up di posisi kedua dengan 37 poin, alias bersaing ketat dengan Real Madrid selaku tim pemuncak dengan 43 poin di Liga Spanyol.