Liga Italia

Timnya Ditekuk Juventus, Presiden Cagliari Terpapar Covid-19

Rabu, 22 Desember 2021 20:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Cagliari, Tommaso Guilini dikabarkan terpapar Covid-19. Ketika kabar sedih itu datang, Cagliari baru saja ditekuk oleh Juventus.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Cagliari, Walter Mazzarri sebelum mendampingi timnya melawan Juventus di laga pekan ke-19, Rabu (22/12/21).

Awalnya Mazzari berniat mempersembahkan kemenangan untuk Tommaso Gulini yang kini sedang berjuang melawan covid-19.

"Kami ingin menang melawan Juventus untuknya," ujar pelatih Cagliari itu dilansir dari Football Italia. Walter Mazzari yakin timnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik saat melawan Juventus.

Sayangnya impian itu gagal terwujud lantaran Cagliari ditekuk Juventus dengan skor 0-2. Gol kemennagan Cagliari diciptakan oleh Moise Kean (40') dan Federico Bernardeschi (83').

Walter Mazzari sangat kecewa melihat Cagliari gagal mempersembahkan kemenangan untuk Tommaso Guilini. Padahal Mazzari berpikir setidaknya timnya akan mendapat hasil imbang.

"Kami pantas mendapatkan hasil imbang, tidak pernah mudah bermain di stadion ini. Kami bermain sangat baik di babak kedua, kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih," ujar pelatih asal Italia itu.

"Tetapi para pemain menunjukkan reaksi berbeda. Jika kami selalu bermain seperti ini, kami akan bisa keluar dari situasi ini," sambungnya lagi.