Bola Internasional

Gawangi Timnas Indonesia di Piala AFF, Nadeo Dapat Pesan Menyentuh dari Ibunda

Rabu, 22 Desember 2021 17:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper andalan Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mendapatkan pesan menyentuh dari ibundanya jelang laga kontra Singapura di Piala AFF 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper andalan Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mendapatkan pesan menyentuh dari ibundanya jelang laga kontra Singapura di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Kiper andalan timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mendapatkan pesan menyentuh dari ibundanya jelang laga kontra Singapura di Piala AFF 2020.

Pesan menyentuh dari sang ibu untuk Nadeo tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi Bali United yang bernama @baliunitedfc jelang laga semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Singapura, Rabu (22/12/21).

Dalam unggahan tersebut, tampak ibunda Nadeo mengirimkan pesan menyentuh untuk putra tercintanya jelang laga sengit antara timnas Indonesia dan Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

“Semangat ya, nak. (Ibu) Selalu support dan mendoakanmu. Berikanlah kebangaan untuk Merah Putih dan negerimu. Ibu selalu sayang kamu,” tutur ibunda Nadeo dalam video singkat unggahan Bali United.

Nadeo sendiri adalah salah satu kiper andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Ia berkontibusi nyata atas dua hasil gemilang yang didapatkan oleh Garuda kala menghadapi Vietnam (0-0) dan Malaysia (1-4) di Piala AFF 2020.