Liga Indonesia

Banting Setir, Bek Cantik Timnas Putri Shafira Ika Jadi Humas Klub Futsal?

Kamis, 23 Desember 2021 10:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek cantik Timnas Putri, Shafira Ika Putri tampaknya akan segera menjalani tantangan baru sebagai humas dari sebuah klub futsal.

Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram Shafira Ika Putri yang diunggah pada, Rabu (22/12/21). Dalam postingan tersebut terlihat momen ketika Shafira Ika melakukan tanda tangan kontrak dengan sebuah klub futsal. Ika rupanya dipercaya untuk menjadi humas dalam klub tersebut.

"Done Deal! Shafira merapat ke Safin Futsal Club sebagai public of relations," tulis @safinfutalclub. Meski demikian Shafira Ika Putri menjelaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk banting setir

Ika menegaskan bahwa ia akan tetap menjadi pemain sepak bola profesional. Sambil memberikan dukungan sebagai humas dari Safin Futsal Club.

"Guys just FYI i’m here for support my tim @safinfutsalclub always, bukan untuk jadi pemain yaa, and aku tetap jadi pemain bola profesional kok," tulis Shafira Ika Putri di postingan Instagram @safinfutalclub.

© Shafira Ika
Shafira Ika Tanda Tangan Kontrak untuk Jadi Humas Klub Futsal Copyright: Shafira IkaShafira Ika Tanda Tangan Kontrak untuk Jadi Humas Klub Futsal

Shafira Ika Putri adalah pemain sepak bola yang membela Arema FC Putri. Aksi apiknya saat berlaga di lapangan membuat Ika dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Wanita asal Bangka Belitung itu juga sempat dipanggil untuk ikut pemusatan pelatihan (TC) guna mempersiapkan ajang Piala Asia Putri 2022.