Bola Internasional

Kena Kartu Merah di Laga Lorient vs PSG, Sergio Pesan Unggah Pesan Menohok

Kamis, 23 Desember 2021 12:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos mengunggah pesan menohok usai dirinya diberi kartu merah dalam laga Liga Prancis antara Lorient vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos mengunggah pesan menohok usai dirinya diberi kartu merah dalam laga Liga Prancis antara Lorient vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos mengunggah pesan menohok usai dirinya diberi kartu merah dalam laga Liga Prancis antara Lorient vs Paris Saint-Germain, Kamis (23/12/21) dinihari WIB.

Sergio Ramos kembali bermain untuk Paris Saint-Germain sejak penampilan debutnya di klub asal Paris tersebut pada akhir November ketika melawan Saint-Etienne.

Sergio Ramos baru diturunkan di awal babak kedua, tapi mantan bek Real Madrid itu kemudian mendapatkan dua kartu kuning untuk pelanggaran di menit 81 dan 86 yang berujung pengusiran.

Tanpa Ramos yang dikartu merah, PSG akhirnya hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 lawan Lorient lewat gol balasan di injury time oleh Mauro Icardi jelang laga berakhir.

Usai pertandingan, bek berusia 35 tahun tersebt mengunggah sebuah pesan di akun media sosial Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

Dalam pesan tersebut, Ramos seolah ingin mengatakan bahwa kartu kuning yang diterimanya bagian dari pembelajaran untuk lebih baik di hari berikutnya.

“Hari ini adalah hari baru untuk belajar; besok adalah hari baru untuk memperbaiki diri. Selalu melihat ke depan. Kita lanjutkan,” tulis Ramos.

Menyusul fakta bahwa PSG yang diperkuat Lionel Messi dan Angel Di Maria nyaris kalah dari tim zona degradasi, topik soal Sergio Ramos yang dikenal identik dengan pelanggaran dan kartu merah menarik perhatian.

Pasalnya, baru dua kali bermain untuk PSG sejak gabung pada musim panas kemarin, Ramos sudah mengoleksi kartu merah di ajang Liga Prancis sejauh musim ini.