Liga Indonesia

Netizen Geruduk Instagram Lechia Gdansk Usai Witan Cetak Gol di Piala AFF, Ada Apa?

Kamis, 23 Desember 2021 11:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Witan Sulaeman melakukan pengoontrolan bola dari serangan pemain Singapura pada laga Piala AFF 2020 semifinal leg 1 Copyright: © PSSI
Witan Sulaeman melakukan pengoontrolan bola dari serangan pemain Singapura pada laga Piala AFF 2020 semifinal leg 1

INDOSPORT.COM - Warganet mendadak geruduk akun Instagram Lechia Gdansk usai Witan Sulaeman cetak gol di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020.

Witan Sulaeman menampilkan aksi apik dalam laga kontra Singapura yang dilangsungkan pada, Rabu (22/12/21). Bertanding di Stadion Nasional, Indonesia harus puas dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Witan Sulaeman di menit ke-27. Gol indah itu berawal dari aksi brilian Asnawi Mangkualam Bahar di sektor kanan yang mampu memberikan umpan dengan cermat.

Umpan itu kemudian dimanfaatkan oleh Witan Sulaeman menjadi gol cantik. Tendangan Witan yang menghujam di sudut gawang tak terbendung dan membuat kiper terbaik Timnas Singapura, Hassan Sunny mati kutu.

Berkat aksi apiknya di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020, Witan Sulaeman mendapat predikat sebagai man of the match. Sontak pencapaian Witan itu membuat para netizen merasa kagum dan bangga.

Akan tetapi klub yang menaungi Witan yakni Lechia Gdansk malah tidak terlalu merespon pencapaian pemainnya. Tak ada postingan khusus atau ucapan apapun yang diunggah oleh klub asal Polandia itu untuk Witan Sulaeman.