Bola Internasional

Piala AFF: Kabar Baik, Timnas Indonesia Segera Diperkuat Bintang Johor Darul Takzim

Kamis, 23 Desember 2021 17:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© pssi
Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu tidak terlihat dalam empat pertandingan terakhir di Piala AFF 2020, ternyata begini kabar terbarunya. Copyright: © pssi
Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu tidak terlihat dalam empat pertandingan terakhir di Piala AFF 2020, ternyata begini kabar terbarunya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, sempat tidak terlihat dalam empat pertandingan terakhir di Piala AFF 2020. Dia bahkan tidak masuk dalam line-up atau daftar susunan pemain (DSP). 

Syahrian hanya masuk DSP saat laga perdana Grup B ketika Timnas Indonesia lawan Kamboja. Pemain Johor Darul Takzim bermain di babak kedua dan membawa skuat Garuda menang 4-2.

Setelahnya, Syahrian terlihat saat lawan Laos, Vietnam, Malaysia dan Singapura. Dia dilaporkan tidak berada dalam kondisi fit.

Kini, kondisi gelandang 22 itu telah pulih dan bergabung dalam latihan. Syahrian Abimanyu kemungkian bisa masuk line-up untuk leg kedua semifinal lawan Singapura pada 25 Desember nanti. 

"Syahrian kini mulai bergabung dengan tim," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.