Bursa Transfer

Bocor! Inilah Pemain yang Segera Ditendang AC Milan, Anak Maldini Aman

Jumat, 24 Desember 2021 13:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah merencakanan cuci gudang pemain dalam jendela transfer paruh musim nanti. Siapa saja yang bakal kena tendang Paolo Maldini? Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah merencakanan cuci gudang pemain dalam jendela transfer paruh musim nanti. Siapa saja yang bakal kena tendang Paolo Maldini?

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah merencakanan cuci gudang pemain dalam jendela transfer paruh musim nanti. Siapa saja yang bakal kena tendang Paolo Maldini?

Di samping memboyong wajah anyar ke San Siro, I Rossoneri, julukan AC Milan memang berniat membuang sejumlah pemain dalam saga trasnfer Januari nanti.

Mau tidak mau, keputusan tersebut mesti diambil oleh Paolo Maldini. Pasalnya, tak sedikit personel Merah Hitam yang minim kontribusi.

Alih-alih terus menerus membebani neraca keuangan klub, I Rossoneri bakal mengambil sikap tegas untuk melego sejumlah pemain tersebut.

Menurut rumor yang berkembang, setidaknya ada 4 pemain yang masuk dalam rencana penjualan AC Milan. Siapa saja mereka?

Menukil dari Milan Reports, nama pertama adalah Samu Castillejo. Eks Villarreal tersebut bakal merapat ke Genoa. Andriy Shevchenko selaku allenatore The Grifone ingin memboyong Castillejo untuk melengkapi trisula 3 penyerangnya.