Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dirayu AC Milan, Striker Juara Liga Prancis Tergoda

Kamis, 23 Desember 2021 18:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© transfermarkt.com
Striker juara Liga Prancis, Jonathan David, tergoda untuk pindah dari Lille di bursa transfer usai mendapatkan rayuan dari AC Milan. Copyright: © transfermarkt.com
Striker juara Liga Prancis, Jonathan David, tergoda untuk pindah dari Lille di bursa transfer usai mendapatkan rayuan dari AC Milan.

INDOSPORT.COM – Striker juara Liga Prancis, Jonathan David, tergoda untuk pindah dari Lille di bursa transfer usai mendapatkan rayuan dari AC Milan.

Mendapatkan rayuan dari raksasa Liga Italia, AC Milan, Jonathan David tergoda untuk pindah dari Lille di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Jonathan dipastikan akan meninggalkan Lille di bursa transfer mendatang.

Kabar tersebut datang dari agen Jonathan David, Nick Mavramaras, pada salah satu kesempatan wawancara dengan Calciomercato.

“Saya pastikan ini adalah musim terakhirnya (Jonathan David) di Lille,” tutur Nick Mavramaras menjelaskan masa depan Jonathan David di bursa transfer.

Nick melanjutkan jika Jonathan bisa saja berlabuh ke klub dengan nama besar di Liga Italia. Namun tak menutup kemungkinan jika nantinya ia memutuskan untuk merapat ke Liga Inggris atau Liga Spanyol.

AC Milan sendiri sudah tertarik dengan talenta Jonathan David sejak bursa transfer musim panas kemarin. Jika jadi bergabung, ia akan menyusul Mike Maignan yang telah lebih dulu merapat ke Rossoneri di jendela transfer kemarin.