Piala AFF: Fokus, Nadeo Argawinata Diminta Jaga Keperawanan di Leg 2 Lawan Singapura

Jumat, 24 Desember 2021 11:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© nadeowinataa
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, diminta jaga cleansheet saat leg kedua lawan Singapura di Piala AFF Copyright: © nadeowinataa
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, diminta jaga cleansheet saat leg kedua lawan Singapura di Piala AFF

INDOSPORT.COM – Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, diminta menjaga keperawanan melawan Singapura saat kedua tim bertemu kembali di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21)

Permintaan tersebut diungkapkan ramai-ramai oleh para pendukung timnas Indonesia yang mengomentari unggahan terbaru Nadeo di akun Instagram pribadinya.

Di dalam unggahannya, Nadeo merayakan keberhasilannya bersama rekan-rekan timnas Garuda melaju ke semifinal usai mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 di matchday terakhir fase grup Piala AFF 2020.

“Bukan pertandingan yang mudah, tetapi kami tetap belajar dan tidak pernah menyerah,” tulis Nadeo Argawinata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa)

Unggahan itu pun mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan setim Nadeo di klub Liga 1, Bali United, dan juga para penggemarnya di dunia maya.

Mereka meminta kiper berusia 24 tahun itu melanjutkan performa bagusnya di sepanjang Piala AFF demi mewujudkan target Indonesia menjuarai turnamen bergengsi se-Asia Tenggara itu.

@rhmturipaditya: “thank you for fighting for the eagle.”

@ketutharii: “Bisaaaaaaaa boskuuuu!!!!.”

@ineririanggi: “Klass👍 Doa Tulus dari Indonesia🇮🇩 bisa meribah semua menjadi Terbaik untuk @timnas23.fc Selamanya Amin Yaa Allah.”

@ffanfanzz: “Evaluasi @nadeowinataa jangan belunder lagi untuk Indonesia bisa juara.” 

@wisnurudiono: “Well done bro! Keep the good work. See u in final.”

@fakhriziraihandhiya: “Lebih Fokus lagi bang di pertandingan selanjutnya, JANGAN LENGAH.”

@aldohari28: “Jaga gawang jangan keluar sarang tanpa perhitungan... tp selebihnya cakep dah... Lanjutkan.”

Nadeo kembali menjadi starter ketika Indonesia berhadapan dengan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Bertanding di National Stadium, Rabu (22/12/21), gol Witan Sulaeman di menit ke-28 sempat memberi harapan Indonesia untuk menang namun digagalkan oleh aksi Ikhsan Fandi di babak kedua.