Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Norwich City v Arsenal, Tren Positif Berlanjut?

Jumat, 24 Desember 2021 12:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Inggris Norwich City v Arsenal: Tren Positif Berlanjut? Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga Inggris Norwich City v Arsenal: Tren Positif Berlanjut?

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022 antara Norwich City vs Arsenal yang digelar pada Minggu (26/12/21) pukul 22.00 WIB.

Menyongsong Natal, Arsenal beruntung bisa berada dalam tren positif. Setelah sempat menelan kekalahan di pengujung November hingga awal Desember dari Liverpool, Manchester United, dan Everton, Kini The Gunners kembali ke jalur kemenangan di empat pertandingan terakhir.

Terbaru, anak-anak asuh Mikel Arteta bisa menembus semi final Carabao Cup usai menumbangkan Sunderland 5-1. Dengan Norwich City yang menjadi lawan untuk partai Boxing Day, besar kemungkinan Arsenal bisa memperpanjang laju penuh senyum mereka.

Seperti yang sudah jamak diketahui, Norwich belum juga beranjak dari dasar klasemen sementara kendati sudah menunjuk manajer baru dalam diri Dean Smith. The Canaries dengan 10 poin masih berjarak tiga angka jauhnya dari zona aman.

Walau nanti akan bertanding di Carrow Road, markas mereka sendiri, Norwich belum tentu bisa menang. Pasalnya sejak 1987 hanya dua kali Arsenal bisa mereka kalahkan dan itupun hanya satu yang terjadi di kandang yakni pada 2012.

Kans Arsenal untuk mencuri tiga angka semakin besar mengingat skuat utama mereka siap tampil semua kecuali Pierre-Emerick Aubameyang (skorsing internal) dan Takehiro Tomiyasu (cedera).

Sejumlah penggawa lain yang harus menjalani isolasi Covid-19 seperti Pablo Mari dan Calum Chambers statusnya hanya pelapis.

Prakiraan Pemain:

Norwich City (4-3-3): Krul; Aarons, Sorensen, Gibson, Williams; Gilmour, Normann, McLean; Dowell, Pukki, Cantwell

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Soares, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette