Liga Indonesia

Ini Nomor Punggung David da Silva di Persib

Sabtu, 25 Desember 2021 05:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, David da Silva memilih menggunakan nomor punggung 25, untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Stiker asal Brasil ini, mengumumkan nomor punggung yang akan digunakan saat memperkuat skuat Maung Bandung saat siaran langsung di Instagram bersama akun Persib, Jumat (24/12/21) sore.

Saat itu, David da Silva ditanya oleh Bobotoh mengenai nomor punggung yang akan digunakan saat memperkuat Persib, mantan pemain Terengganu FC ini langsung membuka sweater dan menunjukkan jersey Persib digunakannya dengan nomor punggung 25.

Sebelumnya, saat memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC, David da Silva menggunakan nomor punggung 14, sedangkan saat membela Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 dia memilih nomor 17 dan 7. 

Dengan dipilihnya nomor 25, maka sejauh ini nomor punggung 9 yang sebelumnya digunakan oleh Wander Luiz masih kosong. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan nomer tersebut digunakan oleh Bruno Cantanhede. 

David da Silva dan Bruno Cantanhede, saat ini sudah berada di Indonesia, namun belum bergabung dengan tim Persib, pasalnya mereka harus menjalani karantina mandiri.

Kedua pemain ini, disiapkan untuk mempertajam lini depan Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, pada putaran pertama pemain depan dinilai kurang maksimal.

Sehingga untuk menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang resmi dilepas, David da Silva dan Bruno Cantanhede akhirnya direkrut oleh Persib Bandung.