Liga Inggris

Bantai Norwich, Bek Arsenal Kirim Ancaman pada 2 Raksasa Liga Inggris

Senin, 27 Desember 2021 20:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Bantai Norwich City di boxing day, bek Arsenal, Kieran Tierney, mengirim sinyal bahaya untuk dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Bantai Norwich City di boxing day, bek Arsenal, Kieran Tierney, mengirim sinyal bahaya untuk dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Bantai Norwich City di boxing day, bek Arsenal, Kieran Tierney, mengirim sinyal bahaya untuk dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Bek sayap Arsenal, Kieran Tierney, mengirimkan sinyal bahaya untuk Manchester City dan Liverpool usai kemenangan besar atas Norwich City di pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22.

Kemenangan besar atas Norwich City di boxing day kemarin membuat Arsenal mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Hasil positif tersebut tak hanya membuat Arsenal merangsek ke posisi empat klasemen Liga Inggris 2021/22, tetapi juga membuat moral penggawa The Gunners terangkat.

“Kami ingin menjadi yang terbaik tiap harinya. Saya kira banyak kalangan telah melihat perkembangan signifikan yang kami tunjukkan selama beberapa bulan terakhir,” ujar Tierney dilansir dari Mirror.

Arsenal sendiri berhasil tampil konsisten setelah terpuruk di awal musim Liga Inggris 2021/22. The Gunners bahkan terancam zona degradasi sebelum kemudian Mikel Arteta secara brilian berhasil membawa kebangkitan untuk Granit Xhaka dkk.