Bursa Transfer

Bursa Transfer: Hengkang dari PSG, Eks Barcelona Gabung Rivalnya Mantan

Senin, 27 Desember 2021 20:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Eks Barcelona, Rafinha, memutuskan untuk hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub rival sang mantan di bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Eks Barcelona, Rafinha, memutuskan untuk hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub rival sang mantan di bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Eks Barcelona, Rafinha, memutuskan untuk hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub rival sang mantan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Rafinha memutuskan untuk hengkang dari PSG di bursa transfer dan kembali ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Socieadad.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan jika pengumuman resmi bergabungnya Rafinha ke Real Sociedad akan dirilis sebentar lagi.

Saat ini, eks Barcelona tersebut tengah menjalani tes medis di Real Sociedad setelah sepakat untuk pergi dari PSG jelang dibukanya jendela transfer musim dingin ini.

Real Sociedad berhasil mendatangkan Rafinha dengan status pinjaman dari PSG. Tak ada opsi pembelian bagi Sociedad membuat transfer ini memiliki skema pinjaman kering.

Tak diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Real Sociedad untuk mendatangkan Rafinha dari PSG jelang dibukanya bursa transfer. Namun yang pasti, klub dari Basque itu memiliki kewajiban untuk membayar sebagian gaji milik eks Barcelona tersebut.