Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ini Alasan Kenapa Ferran Torres Mau Gabung Barcelona

Senin, 27 Desember 2021 17:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ternyata ini alasan utama yang mendasari Ferran Torres mau hengkang dari Manchester City ke Barcelona di bursa transfer. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ternyata ini alasan utama yang mendasari Ferran Torres mau hengkang dari Manchester City ke Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini alasan utama yang mendasari Ferran Torres mau hengkang dari Manchester City ke Barcelona di bursa transfer.

Alasan asmara menjadi dasar utama kenapa Ferran Torres rela hijrah dari Manchester City ke Bracelona jelang dibukanya bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari El Mundo Deportivo menyebutkan jika Torres ingin lebih dekat dengan Sira Martinez yang tak lain merupakan putri Luis Enrique.

Sira diketahui tinggal dan menetap di Barcelona. Hal tersebut yang kemudian membuat tekad Torres untuk pindah ke Barcelona menjadi bulat.

Tampaknya Torres tak betah untuk menjalani hubungan asmara jarak jauh dan memilih untuk menyusul Sira alih-alih mengajaknya untuk tinggal di Manchester.

Didatangkan dari Manchester City, Ferran Torres menjadi rekrutan kedua Xavi Hernandez di Barcelona jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.