Bursa Transfer

Gembosi Rival, Inter Milan Bidik Bomber Atalanta di Bursa Transfer

Senin, 27 Desember 2021 18:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi Atalanta dengan membidik Luis Muriel di bursa transfer mendatang. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi Atalanta dengan membidik Luis Muriel di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, berniat menggembosi Atalanta dengan membidik Luis Muriel di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan berkeinginan membajak Luis Muriel di bursa transfer dari Atalanta.

Keinginan Inter Milan mendatangkan Luis Muriel di bursa transfer tampaknya tak bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain dikabarkan juga ingin cabut dari Atalanta sesegera mungkin.

Kurangnya menit bermain Muriel bersama Atalanta melatarbelakangi keinginan pindah sang pemain di bursa transfer mendatang.

Apalagi posisinya makin terancam setelah Atalanta dikabarkan juga ingin mendatangkan Jeremie Boga dari Sassuolo di bursa transfer untuk memperkuat lini serang mereka.

Muriel sendiri merupakan salah satu target transfer lawas Inter Milan. Penyerang Kolombia itu berulang kali dirumorkan bakal hengkang dari Atalanta ke Nerazzurri pada beberapa kesempatan bursa transfer.