Bursa Transfer

Manchester United Rela Keluarkan Dana Rp1,1 Triliun Demi Bocah Super Jerman

Senin, 27 Desember 2021 12:17 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Manchester United, Ralf Rangnick ingin memboyong gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil menawan di musim 2019/20, menjadi pesepakbola termuda klub dengan membuat delapan penampilan pada musim itu. Wirtz telah menjadi pemain inti di Leverkusen sejak saat itu, dan telah membuat 67 penampilan dalam tiga musim terakhir.

Pada musim 2020/2021, Wirtz tetap tampil menonjol  dengan torehan 8 gol dan 11 assist dalam 20 pertandingan untuk Leverkusen, yang saat ini berada di peringkat keempat di Bundesliga.

Hal itu telah membuat beberapa klub top Eropa membidiknya dan laporan dari The Sun mengklaim Rangnick siap untuk merogoh kocek sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) untuk mendaratkan wonderkid Jerman tersebut.

Rangnick juga telah menyusun daftar pemain Bundesliga yang dia ingin datangkan ke Manchester United. Florian Wirtz dijadikan sebagai target nomor satu untuk direkrut untuk bursa transfer musim panas mendatang.