Liga Indonesia

Persis Solo Promosi ke Liga 1, Gelandang Argentina Langsung Kirim Pesan Intim

Selasa, 28 Desember 2021 20:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persis Solo dipastikan promosi ke Liga 1 2022. Gelandang asing asal Argentina, Matias Jesus Cordoba langsung mengirimkan ucapan selamat.

Persis Solo berhasil mengantongi tiket promosi ke Liga 1, setelah membekuk Dewa United FC di babak semifinal Liga 2, Senin (27/12/21) malam di Stadion Pakansari. 

Meski sempat ketinggalan gol cepat dari Dewa United, tapi Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame berhasil membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 2-1.

Nampak Presiden Klub Persis Solo, Kaesang Pangarep menangis di tribun penonton. Sang manajer klub yang kini berada di Solo, Jacksen F. Tiago juga tak kuasa menahan haru.

"Saya bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini. Kalian membuat saya kembali menikmati pekerjaan saya lagi, setiap hari. Selamat pada para pelatih," ucap Jacksen.

Kemenangan ini juga sampai ke telinga mantan pemain asing Barito Putera dari Argentina, Matias Cordoba, yang pernah bekerja sama dengan Jacksen F. Tiago.

Tak pelak, Matias Cordoba mengucapkan selamat kepada Jacksen F. Tiago yang berhasil membawa Persis Solo ke final Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 2022.

"Congrats Papi Champions. Saya bahagia untukmu selalu," ungkap Matias Cordoba lewat komentar di media sosial Instagram.

"Terima kasih Matias. Segala yang terbaik untukmu juga, temanku," balas Jacksen.