Liga Indonesia

RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad Sudah Ditunggu Gading Marten

Selasa, 28 Desember 2021 11:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© el_locogoliadorcg10
Raffi Ahmad sudah dinanti oleh sahabatnya sekaligus petinggi Persik Kediri menyusul kepastian timnya RANS Cilegon FC promosi ke kompetisi Liga 1. Copyright: © el_locogoliadorcg10
Raffi Ahmad sudah dinanti oleh sahabatnya sekaligus petinggi Persik Kediri menyusul kepastian timnya RANS Cilegon FC promosi ke kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM – Raffi Ahmad sudah dinanti oleh sahabatnya sekaligus petinggi Persik Kediri menyusul kepastian timnya RANS Cilegon FC promosi ke kompetisi Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Rans Cilegon FC berhasil lolos ke babak final Liga 2 2021, usai menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (26/12/21).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rans Cilegon FC tampil luar biasa. Tim milik Raffi Ahmad ini berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol RANS Cilegon FC tersebut dicetak oleh Bima Ragil (42’) melalui titik putih penalti, Alvian Tuasalamony di menit ke-65, dan Cristian Gonzales pada menit ke-80.

Ikut senang dengan keberhasilan Raffi Ahmad mengantarkan klubnya RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, Gading Marten mengunggah pesan di akun Instagram-nya.

Gading Marten yang menjabat sebagai Vice President Marketing Persik Kediri itu mengatakan sudah tak sabar berjumpa Raffi Ahmad di kompetisi Liga 1 musim depan.

“Congrats my broooo @raffinagita1717 bangga gw sama lo… kita berjumpa di liga 1 yes… full ungu we won’t stop, we can’t stop!!!!!,” tulis Gading Marten.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Dalam unggahannya, Gading Marten juga mengunggah foto dirinya merangkul Raffi Ahmad. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian hitam dan tersenyum ke kamera.

Gading Marten diketahui belum lama merapat ke Persik Kediri. Namanya baru diperkenalkan pada medio Desember 2021.

Persik Kediri memang diketahui sudah lebih dulu promosi ke Liga 1 sejak awal tahun 2020 lalu, namun baru memulai kompetisi di musim 2021-2022.