Bursa Transfer

Bursa Transfer Segera Dibuka, Napoli Bidik Mantan Didikan Shin Tae-yong

Kamis, 30 Desember 2021 17:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Zhizhao Wu/Getty Images
Klub tradisional Liga Italia, Napoli, dikabarkan tertarik mendatangkan mantan anak asuh Shin Tae-yong di Korea Selatan, Kim Min-jae, di bursa transfer. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Klub tradisional Liga Italia, Napoli, dikabarkan tertarik mendatangkan mantan anak asuh Shin Tae-yong di Korea Selatan, Kim Min-jae, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub tradisional Liga Italia, Napoli, dikabarkan tertarik mendatangkan mantan anak asuh Shin Tae-yong di Korea Selatan, Kim Min-jae, di bursa transfer mendatang.

Napoli menunjukkan ketertarikan pada Kim Min-jae jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Napoli terpesona atas penampilan kokoh mantan anak asuh Shin Tae-yong itu bersama Fenerbahce.

Baru didatangkan oleh Fenerbahce dari Beijing Guoan pada bursa transfer musim panas kemarin, Kim Min-jae berhasil tampil solid dan membuat Kanaryalar bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Turki 2021/22.

Bek tengah yang juga memiliki julukan sebagai ‘Monster dari Korea’ itu tercatat telah tampil dalam 23 pertandingan untuk Fenerbahce di semua kompetisi musim ini.

Ketertarikan Napoli atas mantan anak asuh Shin Tae-yong itu bersumber dari ketiadaan bek tangguh di lini belakang mereka sepeninggal Kostas Manolas yang dilepas ke Olympiakos di bursa transfer kemarin.