Bursa Transfer

Cari Lowongan Bek Anyar, AC Milan Diminta Boyong The Next Bonucci dan Chiellini

Kamis, 30 Desember 2021 15:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan Raksa Liga Italia, AC Milan untuk memboyong bek tengah anyar dalam mercato Januari nanti disikapi oleh Frosinone. Bahkan petinggi Frosinone sampai menawarkan pemainnya yang disebut jadi titisan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

I Rossoneri julukan AC Milan memang lagi getol-getolnya membuka lowongan bek tengah anyar. Keputusan tersebut tak lepas dari cederanya Simon Kjaer yang disebut-sebut bakal menepi hingga akhir musim nanti.

Kjaer sendiri notabene merupakan sosok penting di barisan pertahanan AC Milan. Dengan menepinya bek asal Denmark itu, lini belakang pasukan Pioli dikhawatirkan akan makin keropos.

Terlebih, sosok Alessio Romagnoli maupun Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak pelak, mau tidak mau I Rossoneri wajib hukumnya untuk mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Kondisi tersebut direspons oleh Frosinone. Tak tanggung-tanggung, petinggi Frosinone, Guido Angelozzi sampai menawarkan penggawanya untuk berlabuh ke San Siro.