Bursa Transfer

Cari Pengganti Ben Chilwell, Chelsea Kejar Bek Sayap Andalan AC Milan

Kamis, 30 Desember 2021 22:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan serius mengincar bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer untuk menggantikan Ben Chilwell. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan serius mengincar bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer untuk menggantikan Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan serius mengincar bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer untuk menggantikan Ben Chilwell.

Theo Hernandez menjadi target bidikan teranyar Chelsea di bursa transfer dan akan diproyeksikan sebagai pengganti Chilwell yang harus absen lama.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Hernandez dinilai oleh Chelsea bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Chilwell.

Ketertarikan Chelsea pada Hernandez tampaknya akan berjalan sulit. AC Milan dikabarkan tak ingin melepas bek andalannya itu di bursa transfer mendatang.

Namun kabarnya, Chelsea bisa mendapatkan Theo Hernandez dari AC Milan di bursa transfer mendatang jika mau menebus bek sayap berpaspor Prancis itu dengan mahar senilai setidaknya 60 juta euro.

Kedatangan Theo Hernandez dari AC Milan ke Chelsea di bursa transfer mendatang selain menjadi pengganti Chilwell juga bakal membuat lini belakang mereka menjadi semakin variatif.