Liga Inggris

Chelsea Terancam Kehilangan Reece James hingga 2 Bulan ke Depan

Sabtu, 1 Januari 2022 21:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, terancam bakal kehilangan bek kanan andalannya yaitu Reece James hingga dua bulan ke depan. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, terancam bakal kehilangan bek kanan andalannya yaitu Reece James hingga dua bulan ke depan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, terancam bakal kehilangan bek kanan andalannya yaitu Reece James hingga dua bulan ke depan.

Seperti diketahui, Reece James mengalami cedera saat Chelsea melakoni laga menjamu Brighton di Stamford Bridge pada Kamis (30/12/21) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun tersebut harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Marcos Alonso pada menit ke-27 setelah berbenturan dengan Tariq Lamptey.

Menurut laporan dari Daily Mail, Reece James menderita cedera hamstring yang cukup parah. Meski tidak sampai menjalani operasi, ia diklaim bisa absen hingga dua bulan ke depan.

Cedera yang dialami Reece James menambah panjang daftar cedera Chelsea saat ini. Jika termasuk dirinya, maka total ada empat pemain The Blues yang masuk perawatan termasuk Ben Chilwell.

Pemain timnas Inggris tersebut tampil impresif musim ini. Ia sudah menciptakan lima gol dan 6 assist dalam 23 laga di semua kompetisi bersama pasukan Thomas Tuchel.