Bola Internasional

Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Ogah Ganti Celana dan Pakaian Dalam

Sabtu, 1 Januari 2022 12:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© mgronline
Demi Kalahkan Timnas Indonesia dan Raih Juara Piala AFF, Pelatih Thailand Ogah Ganti Celana dan Pakaian Dalam. Copyright: © mgronline
Demi Kalahkan Timnas Indonesia dan Raih Juara Piala AFF, Pelatih Thailand Ogah Ganti Celana dan Pakaian Dalam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Thailand, Alexandre Polking, memiliki cara unik demi bisa mengalahkan timnas Indonesia dan meraih juara Piala AFF 2020.

Alexandre Polking baru saja mengaku kalau dirinya tidak pernah berganti kemeja, celana hingga pakaian dalam setiap Thailand bertanding.

Dari awal turnamen hingga memasuki final leg pertama Piala AFF melawan timnas Indonesia, pelatih asal Brasil itu selalu terlihat mengenakan setelan kemeja hitam dan celana jeans.

Hal itu dilakukan karena pakaiannya diyakini selalu membawa keberuntungan. Terbukti, Thailand menjadi satu-satunya tim yang belum teralahkan di ajang Piala AFF.

"Saya sangat percaya pada keberuntungan. Saya hanya mengenakan kemeja, celana, dan pakaian dalam yang sama sejak awal turnamen," ujar Mano Polking dilansir dari Thethao247.

"Saya tidak kalah jadi saya tidak akan mengubah cara berpakaian ini. Namun pakaian ini sangat bagus. bersih. Aku akan mencucinya setiap kali aku kembali dari permainan," ucapnya menambahkan.

Meski percaya dengan keberuntungan, Alexandre Polking tetap mempersiapkan tim dengan maksimal jelang kontra timnas Indonesia di final leg kedua.

Menurut laporan dari Thethao247, Skuat Gajah Perang baru saja mengadakan latihan tertutup pada Jumat (31/12/21) pagi waktu setempat demi bisa menahan gempuran timnas Indonesia.