Liga Spanyol

Real Madrid Dihantam Badai Covid-19, Kini Giliran Luka Jovic yang Terpapar

Sabtu, 1 Januari 2022 02:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic, Casemiro, dan Lucas Vazquez Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic, Casemiro, dan Lucas Vazquez

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain Real Madrid merasakan keganasan Covid-19. Luka Jovic harus menjadi orang ke-9 yang terpapar virus corona di dalam tim.

Real Madrid sebelumnya telah melaporkan delapan kasus di awal bulan Desember 2021. Kini jumlah itu bertambah setelah ditemukan lagi satu kasus positif Covid-19 di dalam tim.

Dilansir dari Daily Mail, Luka Jovic menjadi pemain terakhir yang dinyatakan positif COVID-19. Tiga pemain lainnya yakni Eduardo Camavinga, Thibaut Courtois, dan Fede Valverde sempat dicurigai terpapar juga.

Akan tetapi setelah dilakukan dua kali tes PCR, ketiganya dinyatakan negatif. Kasus Covid-19 memang meningkat di lingkungan klub-klub Liga Spanyol, selain Real Madrid, Barcelona kini memiliki 10 kasus positif di dalam skuad.

Atletico Madrid juga melaporkan hal yang sama. Pelatih Atletico, Diego Simeone dan empat pemain lainnya terpapar cirus corona.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann, Koke, Joao Felix, dan Hector Herrera. Kabar buruk itu tentu membuat performa tim Liga Spanyol akan tertanggu.

Setelah jeda musim dingin, Real Madrid akan segera melawan Geafe, Minggu (02/01/21).