Bola Internasional

Susunan Pemain Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia: Egy Starter!

Sabtu, 1 Januari 2022 18:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut susunan pemain timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri bermain sebagai starter. Copyright: © PSSI
Berikut susunan pemain timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri bermain sebagai starter.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah susunan pemain timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri bermain sebagai starter.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal berhadapan dengan Thailand pada partai puncak Piala AFF 2020 di National Stadium.

Di leg kedua final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Nadeo Argawinata.

Kali ini kiper Bali United itu akan dikawal oleh dua bek tengah andalan timnas Indonesia yang juga diturunkan di leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21) kemarin.

Kedua bek tengah andalan yang dipercaya untuk mengawal jantung pertahanan Garuda itu adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Keduanya akan diapit oleh Asnawi Mangkualam Bahar di sisi kanan dan Pratama Arhan di sisi kiri yang sudah bisa diturunkan setelah sempat absen karena akumulasi kartu pada leg pertama kemarin..

Keempat penggawa lini belakang tersebut akan didukung oleh lima gelandang andalan timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek dan Witan Sulaeman.

Sementara di ujung tombak Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mempercayakan posisi tersebut pada Dedik Setiawan yang juga tampil sebagai starter di leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand.