Liga Indonesia

Tahun Baru, Persija Jakarta Resmi Kenalkan Rekrutan Anyar ke-5

Sabtu, 1 Januari 2022 15:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta kembali menunjukkan keaktifannya dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 dengan merekrut Ikhwan Ciptady Muhammad. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta kembali menunjukkan keaktifannya dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 dengan merekrut Ikhwan Ciptady Muhammad.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali menunjukkan keaktifannya dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022. Kini Persija resmi mendatangkan satu pemain anyar lagi.

Dia adalah Ikhwan Ciptady Muhammad yang menjadi pemain baru Persija Jakarta. Ikhwan secara resmi dikenakan Persija Jakarta pada hari perdana tahun baru 2022, Sabtu (01/01/22).

Bek asal Jakarta berusia 27 tahun itu resmi didatangkan setelah kontraknya tuntas di Sriwijaya FC. Dalam bab baru di kariernya saat ini, Ikhwan menekankan bahwa ia akan menunjukkan totalitasnya bersama Persija.

Di hari perdananya ikut sesi latihan, Ikhwan pun sangat senang bergabung Persija Jakarta. Terlebih ia akan membela tim tanah kelahirannya, Jakarta.

"Sebenarnya saya kaget bisa diajak ke sini (Persija) sama Coach Sudirman. Awalnya ditelepon untuk ditawarkan mau ke sini atau tidak," buka Ikhwan.

"Setelah itu beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas/Manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini," tambah Ikhwan.

"Siapa yang tidak mau masuk ke Persija. Bagi saya membela kota sendiri, tempat kelahiran saya. Siapa yang tidak mau," katanya.