Liga Inggris

Bikin Gaduh Ruang Ganti Chelsea, Tuchel Jatuhkan Sanksi Berat ke Lukaku

Minggu, 2 Januari 2022 05:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menjatuhkan hukuman ke Romelu Lukaku atas komentar pedasnya beberapa waktu lalu.

Belakangan ruang ganti Chelsea memanas seiring munculnya komentar Lukaku akan situasinya saat ini. Ia mengaku tak bahagia di Stamford Bridge kendati baru bergabung enam bulan lalu.

Bahkan penyerang berusia 28 tahun ini juga mengkritisi taktik Tuchel selaku pelatihnya saat ini. Komentar-komentar ini pun membuat pelatih asal Jerman itu naik pitam.

Dalam konferensi pers jelang laga Chelsea vs Liverpool, Thomas Tuchel menyatakan bahwa ia tak menyukai pernyataan Romelu Lukaku itu. Bahkan eks pelatih PSG ini mengingatkan agar sang penyerang tak melakukan wawancara sesuka hatinya.

Atas kejadian ini, Tuchel pun memutuskan memberikan hukuman ke Lukaku. Dilaporkan oleh The Telegraph, eks bomber Inter Milan ini takkan dimainkan kala Chelsea berhadapan dengan Liverpool.

Keputusan Tuchel ini nyatanya mendapat dukungan petinggi Chelsea yang dilaporkan juga naik pitam karena pernyataan Lukaku di ruang publik.

Keputusan ini diambil Thomas Tuchel setelah mengadakan pembicaraan dengan Romelu Lukaku pasca komentarnya beredar luas di khalayak ramai.