Liga Indonesia

Perseden Denpasar Menatap Perebutan Tiket Promosi Liga 2 2022

Minggu, 2 Januari 2022 19:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penggawa Perseden Denpasar saat merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 3 2019 zona Bali. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penggawa Perseden Denpasar saat merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 3 2019 zona Bali.

INDOSPORT.COM - Perseden Denpasar tak hanya ingin sekadar tampil pada putaran nasional Liga 3 2021/2022. Laskar Catur Muka berharap bisa mendapat satu tiket promosi ke Liga 2.

Perseden Denpasar menjadi wakil dengan status juara zona Bali. Skuat besutan I Wayan Sukadana mengalahkan PS Jembrana 1-0 lewat gol tunggal Reza Yulian.

Ini menjadi kali kedua beruntun Perseden lolos ke fase nasional. Pada edisi 2019 lalu, Perseden tersingkir pada babak 16 besar. Perseden kalah dalam drama adu tendangan penalti 2-4.

"Ketika lolos fase nasional, pasti semua tim fokusnya sudah tiket Liga 2, termasuk kami. Semoga saja kami bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik," kata pelatih Perseden, I Wayan Sukadana, Minggu (2/1/22).

Wayan Sukadana menyebut, persaingan musim ini cukup berat. Pasalnya, 64 tim dari seluruh provinsi langsung bertarung di putaran nasional, tak lagi duel dulu di regional.

"Kami masih buta tentang kekuatan tim yang akan jadi lawan pada putaran nasional," paparnya.