Bursa Transfer

Tak Hanya Joe Gomez, Gerrard Juga Ingin Caplok Bintang Liverpool Lain

Minggu, 2 Januari 2022 13:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard rupanya tak hanya berniat membajak Joe Gomez seorang. Kompatriotnya di Liverpool, Roberto Firmino juga ingin diangkut Steve G. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard rupanya tak hanya berniat membajak Joe Gomez seorang. Kompatriotnya di Liverpool, Roberto Firmino juga ingin diangkut Steve G.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard rupanya tak hanya berniat membajak Joe Gomez seorang. Kompatriotnya di Liverpool, Roberto Firmino juga ingin diangkut Steve G.

Sudah jadi rahasia umum jika selama ini  Steven Gerrard berniat memboyong pemain dari mantan timnya yakni Joe Gomez.

Bukan tanpa sebab mengapa Gerrard begitu ngebet mendatangkan Gomez. Pasalnya, saat ini Aston Villa belum lepas dari masalah kebobolan.

Tercatat, dalam 18 laga di Liga Inggris, gawang Aston Villa sudah kemasukan 28 gol. Kondisi tersebut membuat The Villans dicap dalam deretan tim yang paling sering kebobolan musim ini.

Mau tidak mau, label buruk tersebut harus segera diselesaikan Gerrard. Salah satu solulisnya yakni menggaet Gomez ke Villa Park.

Akan tetapi, rumor teranyar menyebutkan jika Gomez bukan satu-satunya pemain Liverpool yang ingin diboyong Gerrard. Sosok bomber The Reds, Roberto Firmino juga dikabarkan masuk dalam agenda belanja Steve G dalam jendela transfer paruh musim ini.