Bursa Transfer

Gara-gara Wonderkid Ini, Liverpool Berani Tolak Kedatangan Casemiro

Kamis, 30 Desember 2021 18:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Liverpool telah menolak tawaran untuk mengontrak Casemiro. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan The Reds, salah satunya penampilan apik yang ditujukkan wonderkidnya. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Liverpool telah menolak tawaran untuk mengontrak Casemiro. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan The Reds, salah satunya penampilan apik yang ditujukkan wonderkidnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool telah menolak tawaran untuk mengontrak Casemiro. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan The Reds, salah satunya penampilan apik yang ditujukkan wonderkidnya.

Paris Saint-Germain rupanya bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Casemiro. Rumor terbaru menyebut jika Liverpool juga berniat membajak gelandang berusia 29 tahun itu.

Bukan hal yang mengejutkan mengapa dua tim mapan Eropa tersebut saling sikut mendaratkan Casemiro. Pasalnya, pemain berpaspor Brasil tersebut disebut-sebut jadi salah satu gelandang terbaik di era sepak bola modern.

Bersama Luka Modric dan Toni Kroos, ketiganya membentuk trisula maut di sektor lini tengah Los Blancos. Berkat ketiganya, tak terhitung trofi bergensi yang sudah mendarat di lemari Santiago Bernabeu.

Kendati bergelimang trofi bersama Real Madrid, Casemiro rupanya tak menutup peluang untuk hengkang ke klub lain. Selain Paris Saint-Germain, ia juga dihubung-hubungkan dengan Liverpool.

Bahkan menurut rumor yang beredar, Casemiro mendekati Liverpool agar klub asal Merseyside tersebut mengamankan jasanya. Kendati demikian, The Reds dilaporkan menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan Liverpool, salah satunya penampilan apik yang ditujukkan wonderkidnya.